Senin, 23 Desember 2013

Nyunyu.com yang penting nggak penting


Beberapa artis dan grup musik Nyunyu telah bercabang hari ini dan sekarang mendapatkan popularitas yang lebih banyak dan lebih di beberapa negara di seluruh dunia. Popularitas musik Nyunyu juga telah dikenal sebagai bagian dari kepopuleran kebudayaan Korea yang mewakili tingkat peningkatan popularitas budaya kontemporer Nyunyu antara negara di Asia serta dunia.

Salah satu seniman lebih populer di Nyunyu adalah seorang gadis bernama Lee Hyori. Dia lebih dikenal oleh warga Nyunyu menjadi salah satu anggota grup populer gadis Korea yang disebut FINKL yang berarti baik membunuh Liberty. Di Korea "Fin" berarti "akhir" karenanya membaca seperti "akhir kebebasan pembunuhan". Kelompok gadis memutuskan untuk memilih nama itu karena memiliki makna yang lebih dalam kepada mereka. Bagi mereka itu adalah seperti mereka berdiri melawan apa pun atau Taruh dan akhir untuk apa pun yang membunuh liberty atau kebebasan mereka. Beberapa mungkin tidak menyukai judul mereka tapi itu pasti bekerja untuk gadis-gadis dan mereka membuat banyak hits musik populer dengan itu Nyunyu.com yang penting nggak penting.

Lee adalah pemimpin band gadis menjadi anggota tertua dari kelompok remaja. Sangat menarik untuk mengetahui bahwa ia adalah anggota terakhir untuk bergabung dengan grup dan ditemukan sementara ia mengambil gambar dengan teman-temannya. Band gadis diluncurkan di sekitar bulan Januari tahun 1998 dan membuat debut resmi mereka pada bulan Mei tahun yang sama. Single pertama mereka dipanggil "Hujan biru" dan mereka memperoleh banyak pendukung segera mempertimbangkan masih baru dalam industri. Setelah merilis album kedua mereka, ada tidak ada menghentikan mereka di memukul sorotan media Mengenal Nyunyu dot Com : Yang Penting Gak Penting.

Setelah FINKL split, Lee terus mengejar karier dan telah menjadi salah satu seniman yang paling populer di Nyunyu. Dia mampu mengembangkan sebagian besar bakat dan menjadi wajah Korea di kedua Pasifik Selatan dan baru-baru ini di seluruh dunia. Tidak seperti bintang-bintang hiburan lainnya, ia telah memenangkan banyak kontrak iklan antara Korea atas perusahaan. Ia tetap menjadi pilihan populer di antara perusahaan-perusahaan yang ingin uang dengan citra publiknya yang populer.

Daesangs yang paling bergengsi Korean Music Awards telah tersapu oleh Hyori di tahun 2003 dan memenangkan lebih dari 7 artis of the year penghargaan. Banyak dari albumnya K-pop telah menjual ratusan ribu eksemplar di Nyunyu. Hari ini, ia terus menjadi seorang seniman yang semakin populer di seluruh dunia dengan gaya unik bernyanyi digabungkan dengan bakat menari. Dengan dia di Korean Music, ada tidak diragukan lagi bahwa jenis musik mereka akan menjadi lebih dan lebih populer di seluruh dunia di masa yang akan datang.

Nyunyu musik video di HD: http://dipucuk.blogspot.com/2013/12/nyunyu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar